Ini Jenis-Jenis Ciuman Paling Romantis


Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Setiap ciuman pasti menyenangkan. Namun, tentu saja ada yang paling romantis dari semua jenis. Apakah Anda sudah mencoba semuanya?

Jika belum, tak ada salahnya mencoba jenis-jenis ciuman paling romantis. Berikut deretannya.

Ciuman saat makan

Film animasi 'Lady and The Tramp' pada tahun 1955 pernah menampilkan ciuman paling populer. Tokoh Lady dan Tramp saling berciuman ketika mereka sedang makan. Ciuman terjadi saat mulut keduanya dipenuhi makanan, tapi dengan mulut dikunci. Kedengarannya jorok, tapi sangat menggemaskan jika dicoba.

Ciuman dengan tangan

Ini adalah ciuman ketika Anda dan pasangan sama-sama tak bisa menahan tangan untuk menjamah tubuh pasangan. Bukan hanya bibir yang bergerak, tangan juga bergerak membelai tubuh.

Ciuman kedua tangan

Ini merupakan jenis ciuman paling bersemangat. Di mana kedua tangan pria memegang wajah wanita kemudian menariknya lebih dekat untuk dicium.

Ciuman cinta

Ciuman yang diberikan saat jatuh cinta benar-benar terasa sangat romantis. Ini menunjukkan kalau dia benar-benar cinta dan peduli dengan pasangan.

Ciuman dengan pemandangan romantis

Jenis ciuman yang satu ini hanya terjadi di tengah suasana dan lokasi romantis. Misalnya, ketika malam hari dan ada percikan cahaya kembang api. Demikian dilansir Allwomenstalk, Sabtu (24/10/2015).


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar