Ini Alasan Kenapa Bali Makin Disukai


Info Travel | Mampirdolo.blogspot.com - Bali dikenal memiliki budaya dan tradisi yang kuat. Salah satu paling disukai wisatawan adalah saat masyarakatnya menghargai tempat sakral.

Penyanyi Citra Scholastika mengatakan bahwa tradisi mereka yang masih sangat menghargai tempat-tempat sejarah dan tempat suci membuatnya sangat tertarik ke Pulau Dewata.

Bahkan menurutnya, hal itu pula yang menjadi salah satu daya tarik wisatawan mancanegara untuk datang ke Bali.

“Budaya secara tradisi dari cara mereka menghormati tempat yang sakral juga masih kuat sekali di sana. Dan itu akhirnya yang membuat pendatang jadi respek dan melihat bahwa kita harus menghargai tempat seperti ini,” papar Citra Scholastika 

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini memuji Bali karena masyarakatnya lebih menghargai latar belakang budaya yang dibawa dari turis asing dari berbagai negara. Mereka tidak mengkritik atau menghakimi para turis yang datang dengan gaya masing-masing.

“Di luar dari situ pun mereka sangat menghargai banget. Mereka lebih cuek, tidak kepo, atau nyinyir. Orang di sana sangat bebas, kalian mau ngapain saja di Bali yang penting kalian tahu tempat-tempat yang harus dihormati,” pungkasnya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar