Empat Makanan Ini Cocok di Kosumsi Setelah Lari Pagi



Mampirdolo.blogspot.com | Berita Menarik | Berita Kesehatan - Olahraga adalah salah satu aktivitas yang bisa membuat energi dalam tubuh terkuras. Dan salah satu olahraga yang juga membuat energi terkuras adalah lari pagi. Apalagi, jika lari pagi ini dilakukan dengan perut kosong. Jangan heran jika kamu akan mudah merasa lemas, lemah dan tak bersemangat. Jika sudah begitu, kamu tentunya harus pandai-pandai menentukan sarapan dan makanan yang bisa menambah energi setiap hari. Dilansir dari laman stylecraze.com, inilah beberapa makanan yang bisa menambah energi dan cocok dikonsumsi bagi kamu pecinta olahraga lari pagi.

Daging Ayam (Bagian Dada)
Makanan pertama yang bisa menambah energi kamu setelah olahraga lari adalah daging ayam bagian dada. Agar daging ayam ini selalu sehat dan menutrisi tubuh dengan baik, pastikan bahwa daging ayam tersebut bebas lemak. Konsumsi daging ayam bersama nasi merah dan jus jeruk, hal ini akan menambah staminamu setelah olahraga tanpa harus khawatir berat badanmu naik.

Ikan Salmon
Makanan penambah energi selanjutnya adalah ikan salmon. Yap, ikan salmon merupakan salah satu makanan yang kaya akan nutrisi dan sangat baik untuk kesehatan. Ikan salmon bisa dikonsumsi setelah ia dipanggang atau digoreng dengan minyak zaitun. So, gimana nih, mau mencoba.

Buah Pisang
Pisang merupakan salah satu buah yang mengenyangkan sekaligus memiliki banyak manfaat untuk kesehatan maupun kecantikan. Buah pisang juga kaya akan nutrisi sehat yang bisa membuat tubuh makin berenergi serta bugar. Kamu bisa memakai buah pisang sebagai menu sarapan bersama satu gelas susu atau di jus dengan buah lain seperti strawberry dan apel.

Kacang Almond
Makanan penambah energi yang berikutnya adalah kacang almond. Yap, kacang almond dipercaya sebagai makanan lezat yang kaya manfaat untuk kesehatan dan kebugaran. Kacang almond juga menjadi salah satu makanan yang bisa membuat daya tahan tubuh meningkat. Mengingat begitu banyak khasiat yang ia tawarkan, tak heran jika kacang almond menjadi salah satu makanan penambah energi bagi kamu yang suka olahraga lari khususnya lari pagi.

Ladies, itulah beberapa makanan yang bisa menambah energi dan cocok dikonsumsi setelah kamu lari pagi. Selain makanan di atas, makanan lain yang juga sangat bermanfaat untuk penambah energi antara lain adalah gandum, sayur-sayuran hijau, buah-buahan dan yogurt. Meski makanan ini bisa menambah energi dengan baik, tak hanya makanan ini saja lho yang bisa membuatmu lebih semangat. Kamu harus tetap memiliki istirahat cukup dan minum air putih cukup. 
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar