David Beckham Pamer Tato Karya Putrinya


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - David Beckham tampaknya belum puas dengan koleksi tato di tubuhnya. Seperti dikabarkan oleh PopSugar, Becks kembali menambah tato yang terinspirasi oleh gambar karya putrinya, Harper Seven Beckham, yang masih berusia 4 tahun.

Pada hari Kamis (29/10), Victoria Beckham mengunggah foto tato tersebut di Instagram dan menulis, “Harper adalah seorang seniman cilik xx vb.”

Sesaat setelah itu Becks pun ikut mengunggah foto desain tato lainnya yang bertuliskan “We love you daddy.” Becks mengatakan tato kalimat tersebut sebagai ekspresi anak-anaknya terhadap ayahnya.

Tato terbaru David Beckham yang terinspirasi gambar buatan putrinya, Harper. 


Ini bukan kali pertama Beckham menjadikan kulitnya sebagai bukti kecintaanya kepada keluarga. Dia memiliki tato kecil angka ‘99’ di jari kelingkingnya yang didedikasikan untuk sang istri Victoria Beckham. Dia pun memiliki tato nama ketiga putranya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz di punggungnya. Sementara untuk anak perempuan satu-satunya, Becks membuatkan tato bertuliskan ‘Pretty Lady Harper’.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar