Beyonce Bohong Bohong Soal Umurnya


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Ayah Beyonce, Mathew Knowles, membuat pernyataan mengejutkan. Ia secara tidak langsung mengatakan kalau sebenarnya Beyonce lebih tua dari usia yang selama ini diakuinya.

Beyonce diketahui berusia 34 tahun dan lahir pada 4 September 1981. Akan tetapi, menurut Mathew putrinya seusia dengan penyanyi Pink, yang lahir tahun 1979.

Dalam wawancara di sebuah program radio Amerika Serikat, Mathew mengenang perjalanan diva pop itu saat ia baru membangun popularitasnya bersama grup Destiny's Child.

"Mereka berkompetisi. Raksasa musik L.A. Reid membentuk satu grup lain yang dipimpin Pink. Mereka (Beyonce dan Pink) seumuran dan mereka bersaing untuk jadi yang lebih baik,” kata Matthew, seperti dilansir situs Contact Music.

“Lalu ada Usher juga. Dia juga seusia. Saat itu ketiganya masih remaja, usia 14 atau 15 tahun,” Mathew  menambahkan. Usher sendiri baru berulang tahun ke-37 minggu lalu.

Sejauh ini, Beyonce belum memberikan komentarnya. Ini bukan pertama kali penyanyi Single Ladies itu dicurigai soal umurnya. Tahun 2006, TMZ mengutip sumber di Departemen Kesehatan Texas, daerah asal Beyonce, yang mengklaim usia sang diva sebenarnya lebih tua tujuh tahun.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar