Ancelotti Akui Sempat Inginkan Lewandowski



Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Mantan pelatih The Blues, Carlo Ancelotti belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah ingin merekrut Robert Lewandowski ke Stamford Bridge saat ia masih menukangi Chelsea lima tahun lalu.

Pelatih asal Italia tersebut membela Chelsea pada periode cukup singkat yakni hanya dua musim pada 2009-2010 dan 2010-2011. Selama bersama Chelsea ia telah mempersembahkan gelar trofi Premier League dan Piala FA.

Ia sendiri memang menjadi pelatih yang ingin mendatangkan pemain hebat saat itu ia telah sukses mendatangkan Fernando Torres dari Liverpool dengan biaya transfer mencapai 50 juta Pounds. Namun meski begitu ia mengakui sebenarnya juga sempat melitik Lewandowski yang saat itu masih bersama Borussia Dortmund.

“Banyak pemain yang saya amati salah satunya Lewandowski Ia adalah pemain yang saya amati terutama di masa-masa awal karirnya saat masih di Dortmund,” ungkap Ancelotti pada Goal.

“Ketika itu bukan hanya dirinya yang mengamati Lewandowski namun banyak klub yang tertarik padanya. Saya juga telah mengamati perkembangan sepak terjangnya ketika masih menjadi manajer Real Madrid musim lalu. Namun ia telah memutuskan untuk hengkan ke Bayern Munchen hal itu membuat saya sedih lantaran terlambat memperebutkan pemain asal Polandia tersebut.”
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar