10 Museum Ini Pastinya Buat Anda Terheran-heran


1. Museum Momofuku Ando Instant Ramen di Jepang ini akan memberikan anda pengetahuan tentang perkembangan mi instan mulai jaman Perang Dunia II hingga saat ini.  

2. Museum Kriptozoologi Internasional di Amerika Serikat ini menampilkan hewan-hewan yang belum terbukti keberadaannya, wujudnya hanya muncul dalam mitos atau legenda seperti wujud hewan Bigfoot, Putri Duyung dan Chupacabra dll. 
3. Museum ini bernama The Museum of Bad Art di Boston, Massachusetts. Jika lukisan anda di anggap jelek , jangan takut karena ada museum yang memajang hasil karya seni yang banyak dianggap 'buruk rupa. 
4. Jika anda ingin memotong rambut mungkin bekas potongan itu bisa anda sumbangkan di museum rambut ini yang bernama Avanos Hair Museum di Turki. Sejarah panjang dibalik pembuatan museum milik Chez Galip ini. 

5. The Dog Collar Museum yaitu sebuah museum yang berada di Inggris, Museum ini menyimpan koleksi rantai anjing sejak abad 15 di Inggris. Mungkin anda tertarik untuk mencari referensi rantai buat anjing anda disini. 
6. Satu-satunya museum di dunia yang berisikan koleksi Spesimen Phallic dari berbagai mamalia termasuk manusia. Phallic dapat dikatakan sebagai penis dalam kondisi ereksi ini bernama The Icelandic Phallological Museum di Islandia. 
7. Jika anda patah hati dan barang - bekas dari mantan anda akan membuat anda galau, mungkin anda bisa meletakkan disini karena di Kroasia ada museum yang bernama Museum of Broken Relationship.  
8. Apakah anda pernah terpikir ada museum Toilet di dunia ini? di India ada Sulabh International Toilet Museum. Kita dapat melihat evolusi toilet dalam sejarah dimulai dari yang paling kuno hingga sekarang ini. 

9. The Salt and Pepper Shaker Museum atau museum yang menyimpan lebih dari 20.000 set penampung merica dan garam dari berbagai dunia. Jika tempat garam anada hilang bisa dilihat disini. 

10. Meguro Parasitological Museum di Tokyo, Jepang ini akan membuat anda tercengang. Karena disini anda akan melihat parasit terbesar Atau parasit terganas di dunia. Lebihdari 300 jenis parasit tersimpan disini. 



Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar