10 Aktor Korea Terpopuler 2015

Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Korea terkenal memiliki aktor-aktor berwajah tampan dan rupawan. Wanita mana yang menolak jika disandingan dengan mereka yang selalu terlihat menggairahkan, menawan dan cute. Tambahan pula, kemampuan akting mereka pun mengagumkan.

Maka tak heran jika drama Korea cukup inspiratif dan sangat disukai oleh segala kalangan. Berikut 10 aktor Korea terpopuler di 2015 yang kami salin dari laman Top10for.

Seong Seung Hun
Aktor kelahiran 5 Oktober 1976 ini memulai kariernya pada tahun 1995 sebagai model untuk produk Jeans bermerek Storm. Tak lama kemudian, Seung Hun bergabung di industri film dengan membintangi Calla bersama Kim Hee Ming. Wajahnya juga kerap terlihat di beberapa drama seperti Endless Love dan My Princess. Terakhir ia belum lama bermain dalam film The Messenger pada tahun 2012 lalu

Choi Siwon

Selain terkenal sebagai penyanyi, personel Super Junior ini juga cukup sering terlihat dalam beberapa drama di antaranya Oh! My Lady, Fall In Love With You Again, The King of Dramas. Idol kelahiran 7 April 1986 ini telah menerima berbagai penghargaan atas bakatnya. Bahkan Siwon merupakan satu dari empat superstar Korea yang muncul dalam perangko di Tiongkok.

Rain

Pria bernama asli Jun Ji-Hoon ini sangat multitalenta dengan kariernya yang cemerlang. Tidak hanya di dunia menyanyi dan akting tapi juga permodelan. Beberapa drama telah dibintanginya seperti Sang Doo, Let’s Go To School dan Full House. Rain juga mendapat kesempatan bermain dalam film Ninja Assassins yang di rilis di Amerika pada 2009 lalu.

Hyun Bin

Berwajah tampan dan karismatik, itulah Hyun Bin. Bernama asli Kim Tae Pyung yang lahir pada 25 September 1982, ia terkenal karena memainkan berbagai peran besar baik dalam film maupun drama. Salah satu drama terbaiknya berjudul My Name is Kim Sam Soon yang tayang pada tahun 2005 silam.


Jang Geun Suk

Pria kelahiran 4 Agustus 1987 ini menjadi aktor favorit di masa kini. Jang Geun Suk terkenal hampir ke seluruh dunia berkat perannya di drama You’re Beautiful bersama dengan Park Shin Hye dan Yonghwa CN Blue. Geun Suk juga bermain dalam sitkom romantis bertajuk Mary Stayed Out All Night.

Lee Min Ho

Perempuan mana yang tidak menyukai pria tampan berusia 27 tahun ini. Tidak hanya sukses sebagai aktor, dengan suara indahnya, Lee Min Ho juga berhasil menggaet perhatian fans dari seluruh dunia. Perannya di berbagai drama seperti Boys Over Flowers, City Hunters dan Personal Taste membuktikan kemampuan aktingnya yang tidak biasa. Namanya semakin memuncak ketika bermain dalam drama The Heirs.

Jung Yong Hwa

Jam terbangnya dalam dunia akting memang belum sebanyak karier bernyanyinya. Namun berkat aktingnya di drama You’re Beautiful pada 2009 lalu, Yong Hwa berhasil menarik banyak penggemar. Leader band CN Blue ini dikenal sebagai aktor yang cute dan rupawan. Tak heran ia kemudian kembali berakting dalam drama Heartstring bersama Park Shin Hye.

Taecyeon

Dengan penampilan dan kepribadian yang menawan, Taecyeon telah sukses mencuri hati penonton hampir di seluruh dunia. Dia merupakan salah satu superstar dalam industri film dan drama Korea. Idol satu ini lahir pada 27 Desember 1988 dan pada usia 17 tahun ia mengikuti audisi untuk menjadi model di JYP entertainment dan hingga kini menjadi personel dari group 2PM.

Kim Hyun Joong

Di balik kasusnya dengan sang mantan, Kim Hyun Joong memiliki banyak prestasi dalam kariernya. Ia termasuk salah satu idol Korea terpopuler tidak hanya akting namun juga menyanyi, baik sebagai soloist atau bersama grupnya, SS501. Namanya semakin melambung setelah bermain dalam drama Boys Over Flower dan Playfull Kiss serta film City Conquest dan Barefoot Friends.

Kim Soo Hyun

Satu lagi aktor terpopuler masa kini yang tidak boleh terlewatkan. Kim Soo Hyun lahir pada 16 Februari 1988. Beberapa tahun belakangan ini, ia menjadi penyanyi, model sekaligus aktor terfavorit. Namanya semakin dikenal setelah membintangi drama Dream High dan Moon Embracing the Sun.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar