Nasi Lemak om Spidermen Laku Keras di Malaisya

Agen Bola Terpercaya - Siapa sih yang tidak kenal dengan tokoh Spidermen. Yah dia adalah superhero yang memiliki jaring-jaring layaknya laba-laba dayng mampu bergelantungan di gedung-gedung kota dan sanggup mengalahkan semua musuh-musuhnya

Tapi penampakan semua itu hanya ada di film. diluar film ternyata masih ada lagi Spidermen yang tak kalah kerennya, namun kali ini Spiderman tidak menajadi hero melainkan beralih profesi menjadi penjual masakan di Malaisya. hehe

Berikut ini bukti-bukti bahwa Spidermen sudah ganti profesi wkwkwk :

Nasi Lemak om Spidermen Laku Keras di Malaisya
Cobain dulu nih Nasi Lemak Buatan om Spidermen
Nasi Lemak om Spidermen Laku Keras di Malaisya
Walaupun gak Jadi Super Hero tapi om Spider gak Kehilangan Fans
Nasi Lemak om Spidermen Laku Keras di Malaisya
Wow rupanya ada musuh baru, om om Bewok saingan usaha Spidermen
Nasi Lemak om Spidermen Laku Keras di Malaisya
Hehe, Spidermen juga Manusia, Ayo semua 1,2,3 
Nasi Lemak om Spidermen Laku Keras di Malaisya
Meski sederhana, Nasi Lemak om Spider gak Mau Kalah dari KFC
Gimana menurut kalian? Meski udah tak lagi jadi pahlawan ternyata Supermen punya bakat di bidang bisnis.

Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Poskan Komentar