Sensai Tidur di Dalam Perut "Beruang" Senilai Rp 32 Juta


Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Seorang perancang menggelar suatu karya yang tidak biasa untuk keperluan tidur nyenyak. Rancangan itu menyertakan tiruan kepala besar seekor beruang.

Dikutip dari USA Today pada Sabtu (21/11/2015), perancang Eiko Ishizawa dari Belanda menamai karyanya 'Great Sleeping Bear' atau  'Beruang Besar Sedang Tidur'.


Uniknya, kantung tidur ini dilengkapi dengan tiruan kepala beruang yang sedang menganga, lengkap dengan taring-taring yang mencuat. Tapi ini bukan sembarang kantung tidur.




Eiko Ishizawa menuliskan dalam situs webnya, bahwa ia memutuskan untuk menciptakan kantung tidur ini setelah seekor beruang liar kedapatan berkeliaran di wilayah Bavaria, Jerman, pada 2006.

Dengan ilham dari kejadian tersebut, wanita itu kemudian menciptakan “beruang mirip aslinya sebagai kantung tidur sekaligus menjadi batas antara budaya dan kehidupan liar.”




Pada 2013, Eiko Ishizawa menuliskan bahwa ia menjual kantung tidur itu pada 2014. Ia mengaku menciptakan 7 kantung tidur pada 2014 dan menganjurkan kepada para pemesan karya seni itu untuk mengirimkan cuplikan foto pemakaian ‘beruang’ itu.

Selain diminta mengirimkan cuplikan foto-foto pemakaian kantung tidur, para pengguna diminta untuk mengirimkan lokasi pemakaian.

Harga kantung tidur sepanjang 1,8 meter ini cukup menguras kantong. Tidak tanggung-tanggung, pembeli perlu merogoh hingga lebih dari Rp 32 juta! Tertarik?


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar